Rabu, 06 Juni 2012

Ada " dia " dalam ibadahku :)

Melihatnya itu adalah harapanku satu satunya di setiap hari.. memandang wajah manisnya adalah kerjaaanku.. dan berdiri menatapnya itulah kegilaanku padanya.. hmmm.. :-) :-) . senyumnya membuat semnagt ini berkibar bagikan bendera wa..wess..wossss.... terbentang di atas girangnya hati ini...seakan ada alunan melodi yang romantis saat dia tersenyum yang menari di sekeliling wajah..hati ini seakan berdansa riang..berjoget kesana kemari tak tau arah..

                                          #dia... bintang... jendela kamar ku.#.


sebelum beranjak memejamkan mata ini..  menagapa tingkahmu hadir di sela memori ku?
merusak dinding yg lama kokoh ( p***y ) yang menutupi jalan kebahgiaanku.. kau memanjat dan kau menhancurkan batu batu itu penuh perhatianmu.. kasih sayangmu yan tulus meruntuhkan semuanya... dan lembut kasihmu...menghantam dengan keras dan penuh keyakinan.. kau kalahkan batu besar itu .. ( itu terjadi dari bulan Agustus sampai Mei 2012 )

ku terbangun tanpa terlelap. ketika itu waktu menunjukan tengah malam.. gelap pekat.. penuh warna hitam dikamarku.jendela yg selama ini tak pernah ku buka.. yg selalu tetutup rapat oleh tirai jenuh .. sekarang ku buka dengan pelan.berharap ada CAHAYA  dibalik sana... ku merenung di kesendirian ... ku menatap malam yg semakin larut... 

semakin menyiksaku dalam diri ini ..tapi tertegun aku melihat bintang di balik kaca jendelaku..yang mampu mnenrobos awan.. atsmofer bumi.. dan menembus kaca jendelaku.. dan akhirnya menluluhkan hatiku.. ku bergegas membukanya..
ku pandangi setiap detik cahayanya.. ku resapi arti dia di sana.. bintang itu terang bersinar...

kilauannya tepat di kamarku... indah   ..akupun cepat tersenyum .. kau pun tersenyum..takhenti memandangmu penuh harap.. lambat laun tetes air mata tak terasa mengalir di pipi yg takusadari.. entah mengapa hati ini gembira melihatmu.. melihat bintang yg cantik itu.. membuatku terdiam dan tak bergerak...SAMA SEKALI TAK BERGERAK! 

Masih dalam renungan di temani oleh angin yg sejuk... jendela kamarku yg usang yang kini mulai terbuka lebar ..dan aku[pun mulai tersenyum tak sadar menatap bintang disana ( hatimu ).aku berdoa dalam hati.. ya Alloh.. satu saja yang ku pinta sebelum aku pergi dari dunia..aku ingin memiminjam sayap sayap malaikatmu .. berikan aku 2 pasang sayap yg indah.. agar aku bisa terbang tinggi mengapainya... memberi  sepasang sayap untukku.. dan aku akan emberi sepasang lagi untuknya...ku ingin memilikinya sepenuh hatiku .. ku ingin merebutnya dari langitmu...menjaganya dari rembulan yng mencoba mengambil sinarnya... melindunginya dari matahari yang mencoba mengahncurkanya cahayannya.. ya Alloh biarkan aku hidup denganya.. dengan dirinya yang ku sayang...selamanya.. dan untuk selama lamanya... 

jangan biarkan aku menangis karna tak memiliknya..
jodohkan kami dalam satu ikatan nantinya.. bersamanya adalah mipiku ..
jangan lepaskan sayap ini untuk selamanya...
agar aku dapat membawanya terbang tinggi membahagiakanya ...

ku ingin dia menjadi bintang di malam mu..
menjadi istri di hari hariku...
ya Alloh ... biarkan sisan nyawaku kau berikan untuk IBUKU..
dan sisanya lagi untuk DIA .

 ku ingin melihatnya hidup walapun aku nanti yang kau panggil duluan...
 ku mohon sayangi dia bagaimana aku bersujud di sajadahmu tiap waktu..
cintai dia bagaimana aku bersholawat pada Rosulmu ....nabi Muhammad saw.
jadikanlah kami bersama selamanya dalam restumu...

Biarkan AKU dan DIA menyatu ..:-)
dan satu pinta terakhirku... sisakan tempat buat kami di surga UNTUKU dengan DIA.

ya Allah ... aku mencintainya .
aku ingin menjaa dari siapapun yg melukainya..








entahlah mungkin sinopsis ini berlebihan..
argumen ini terlalu aneh untuk di baca...
rakitan kata ini mungkin saja biasa saja untuk dia yang istimewa..
terlalu banyak untuk di baca..

tapi yag perlu diketahui..
ini pesan dari hati..
" dua hati dalam satu doa"




1 komentar: