Rabu, 06 Juni 2012

masih tentang " DIA "



Dia itu mekar di hatiku..tanpa ku siram..
tumbuh besar di hidupku..tanpa ku rawat...
meneduhkanku kala teriknya waktu..
mendamaiakanku saat bergulatnya emosiku

lembut sapaanya padaku..
menatap cerah di pandanganku..
begitu indahnya sampai aku lupa waktu..
begitu aku mencintainya sampai aku lupa diriku..

tinggal di ragaku merakit indah tentang cinta..
mampu bekerja sama dengan satu rasa ini..
membuat rumah masa depan .bahkan istana di hati..
kokoh dan tak terkalahkan....

senyumnya menambah imanjinasiku tentangnmu..
diam mu menggangu gerak langkahku.
satu yang pasti.. Hadirnya membuatku lebih berarti.
menjadikan dia CINTA terkhir dalam hidup ini.

aku bangga memiliknya..
aku bahagia mencintainya...
dia adalah nadia tiffanny febriana..
satu nama yang membuatku tau tentang ARTI CINTA.


by : Weebian kingBee





1 komentar: